Senin, 17 September 2012

Prosedur Pemesanan dan Pembayaran



PROSEDUR PEMESANAN & PEMBAYARAN




A. Prosedur Pembayaran
1. Down Payment ( DP ) dilakukan Pada Saat Pemesan Sebesar 10% Dari Total Paket

2. Pembayaran II Dilakukan Pada Pertengahan atau 1 (satu) Bulan Sebelum Acara Berlangsung Sebesar 50% Dari Total Paket Setelah Dikurangi DP

3. Pelunasan Pembayaran Selambat-lambatnya 2 Minggu Sebelum Acara Berlangsung

4. Pembayaran VIA transfer ke rekening yang tertera di brosur. Pembayaran VIA marketing dianggap tidak sah kecuali saat booking fee
Pembayaran dapat ditransfer ke nomor rekening :
Bank Mandiri      006 0000 0000 87 a/n Mochamad Herlangga
Bank BNI Syari'ah  0149383618  a/n Zaitun Cahyani
 .
B. Prosedur Pembatalan
1. DP yang telah di setorkan tidak dapat di kembalikan dengan alasan apapun

2. Apabila terjadi bencana (Kematian, Kecelakaan berat kepada Orang Tua Calon Pengantin atau Calon Pengantin) Dalam jangka waktu 2 Minggu sebelum hari H maka pembayaran akan dikembalikan 50% Setelah dikurangi DP dengan menunjukan bukti pembayaran yang sah

3. Pembayaran tidak akan dikembalikan apabila terjadi bencana alam (Gempa Bumi, Kebakaran, Dll) Pada Hari H atau maksimal 1 minggu sebelum hari H

 .
C. Prosedur Perubahan :
1. Perubahan (Pengurangan atau Penambahan) menu/paket dikonfirmaskan paling lambat 2 minggu sebelum hari H

2. Diluar Ketentuan Tersebut ( Poin 1 ) Menjadi Tanggung Jawab Pemesan

.
D. Prosedur Pengambilan Foto
Dokumentasi (Photo & Video) Akan Diselesaikan + 14 hari setelah hari H dan dapat diambil dikantor PAMAN SAM CATERING

0 komentar:

Posting Komentar